PELANTIKAN PIMPINAN DEFINITIF DPRD NATUNA PERIODE 2019 – 2024

Humas Setwan Natuna, Wakil Bupati Natuna Menghadiri Sidang Pelantikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Natuna Definitif Masa Jabatan 2019 – 2024 Yang Digelar Di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten ┬áNatuna Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Kamis, 03/10/2019 Siang, Tampak Hadir Pada Acara Tersebut Asisten I Provinsi Kepulauan Riau Raja Ariza, Sekda Natuna Wan Siswandi, Para Anggota DPRD Natuna, Para Pimpinan OPD, FKPD, Pimpinan Instansi Vertical, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan Tamu Undangan Lainnya

Pelantikan Tersebut Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 828 Tahun 2019 Tentang Peresmian Dan Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna Masa Jabatan 2019-2024, Yang Pengesahannya Terhitung Mulai Pada Saat Pengucapan Sumpah Dan Janji Yang Dibacakan Oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Natuna.

Terdapat Tiga Orang Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna Definitif Masa Jabatan 2019-2024 Yang Dilantik Oleh Plh. Ketua Pengadilan Negeri Ranai, Nanang Dwi Kristanto Diantaranya Adalah Andes Putra, Dari Partai PAN Sebagai Ketua, Daeng Ganda Rahmatullah Dari Partai GOLKAR, Sebagai Wakil Ketua I, Jarmin Sidik Dari Partai GERINDRA Sebagai Wakil Ketua II.

Asisten I Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Raja Ariza Dalam Sambutannya Menyampaikan Rasa Terimakasih Kepada Andes Putra Selaku Pimpinan Definitip DPRD Dan Eri Marka Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Natuna Yang Telah Berkomitmen Dalam Pelaksanaan Tugas, Hingga Terpilihnya Pimpinan DPRD Yang Sah Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau.

Raja Ariza Berpesan Kepada Pimpinan Dan Anggota DPRD Natuna Periode 2019-2024 Agar Dapat Mengemban Amanah Dan Tugas Dalam Melakukan Pengawasan Pembangunan Didaerah Kabupaten Natuna.

Selanjutnya Raja Ariza Juga Berharap Agar DPRD Dan Bupati Natuna Selalu Bersama-Sama Bergandengan Dalam Hal Pembangunan, Menjaga Kesinambungan Pembangunan Dan Memaksimalkan APBD Untuk Program Pembangunan Strategis Jangka Panjang, Yang Bermuara Kepada Kepentingan Masyarakat.

Andes Putra Dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyusunan Peraturan Tata Tertip DPRD Yang Meliputi Tugas Pokok Pimpinan Sementara DPRD, Salahsatunya Adalah Memproses Penetapan Pimpinan Definitip.