KETUA KOMISI I DPRD MENJADI INSPEKTUR UPACARA DI SDN 011 PUAK

NATUNA, setwan.natunakab.go.id – Senin,/21/01/2019 – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna Wan Sofian menghadiri upacara di Sekolah Dasar Negeri 011 di puak kecamatan bunguran timur dan beliau bertindak sebagai inspektur dalam upacara tersebut.

Komisi I DPRD yang membidangi Dunia Pendidikan dalam meningkatkan motivasi pendidik dan siswa dalam sistem belajar dan mengajar perlu perhatian kepada guru dan siswa didik SDN 011 Puak supaya turut membantu demi perkembangan dan kemajuan serta prestasi yang harus ditingkatkan disetiap sekolah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Sebagai wakil rakyat untuk memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan tentunya diiringi dengan tekad dan niat kita semua untuk melakukan perubahan dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik demi mewujudkan prestasi buat anak didik kedepannya.

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, maka dari itu senatiasa diharapkan anak didik tetap menghormati para guru, seraya memberikan kuis pada siswa-siswi yakni berupa hapalan teks pancasila dan menyebutkan nama Presiden Republik Indonesia yang pertama kata politisi partai demokrasi Indonesia perjuangan.

Usai melaksanakan Upacara Bendera Ketua Komisi I DPRD Natuna menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kepala sekolah, ketua komite, dewan pendidik, dan seluruh tenaga pengajar diruang majelis guru. ( Fiar )