GALATAMA CUP 2019

NATUNA, setwan.natunakab.go.id –  Open Tournamen Sepak Bola Galatama CUP 2019 Resmi dibuka oleh Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dengan menghadirkan dua Pemain Timnas Indonesia yakni Charis Yulianto ( Asisten Borneo U-19 ) dan Ponaryo ( Kepala Pelatih U-19) dalam event Exhibition dilapangan Sepak Bola sri Serindit, turut hadir Ketua DPRD beserta unsur FKPD Kabuapten Natuna.

Wakil Bupati Natuna menuturkan Pemkab mendukung diselenggarakan berbagai event olahraga termasuk galatama CUP 2019, hal ini dibuktikan dengan antusiannya masyarakat natuna terutama  dibidang olahraga, pasalnya olahraga tersebut banyak diminati masyarakat, Ngesti juga mengingatkan kepada para Atlet, Pelatih dan Panitia agar menjunjung tinggi nilai spotivitias, ia berharap khususnya didunia sepak bola dan olahraga lainnya Kabupaten Natuna dapat menaikan peringkat dari tahun ke tahun sebelumnya dan berharap Natuna menjadi tuan rumah Porprov Kepri 2020 mendatang. Turnamen sepak bola yang memperebutkan Piala Wakil Bupati Natuna sebanyak 64 Club yang berasal dari Kabupaten Natuna.

Mantan Bupati Natuna H. Daeng Rusnadi selaku Penasehat Galatama Cup 2019 dalam sambutannya dengan kehadiran dua orang dari Timnas Nasional yang merupakan pelatih di klub borneo FC ini merupakan peluang buat putra daerah untuk menjadi pemain klub borneo FC. Pemain natuna diberikan kesempatan untuk bermain di klub melalui ajang galatama Cup 2019 ini. ( Fiar )