Wednesday, August 5
Shadow

ANGGOTA DPRD KOMISI I MELAKSANAKAN KEGIATAN RESES III KE DAPIL I

Eri Marka sebagai Anggota DPRD Komisi I dari fraksi Golkar saat mengadakan Reses III ke desa Tapau Kecamatan Bunguran Tengah, didalam sambutannya menyampaikan siap untuk menjaring aspirasi yang menjadi kebutuhan di masyarakat yang nantinya sebagai acuan dalam pembahasan Rapat Anggaran Paripurna dan mengharapkan adanya kerjasama di Tingkat Kecamatan agar bersinergi untuk memajukan pembangunan daerah.

Salah satu warga desa Tapau menyampaikan keluhan dibeberapa tempat masih merasakan sulitnya mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari dan meminta pembangunan jaringan distribusi air bersih kerumah-rumah penduduk karena selama ini belum ada perhatian dari Pemerintah Daerah dan lanjutan pembangunan masjid Al-Hikmah juga menjadi perhatian warga demi kenyamanan beribadah. Diantara permintaan warga yang lain, dua hal ini yang menjadi prioritas warga untuk dapat direalisasikan,

Eri Marka menanggapi yang disampaikan, untuk distribusi air bersih akan meminta Camat untuk mendata warganya yang belum mendapatkan air bersih dan lanjutan pembangunan Masjid Al-Hikmah akan dikoordinasikan dengan Dinas terkait untuk dapat ditindak lanjuti. Kemudian acara di akhiri dengan foto bersama.