WAKIL KETUA DPRD NATUNA RESES DI DAERAH PEMILIHAN II

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna melaksanakan Reses di Midai, sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui wakil rakyat antara lain, pemekaran desa, pemasangan rambu- rambu laut, rehab pelabuhan sabang muduk, ruang tunggu dan parkir pelabuhan, pagar SD Negeri 002 Kecamatan Suak Midai. aspirasi yang saya terima nantinya akan kita inventarisir, Hadi Candra juga meminta kepada masyarakat untuk mengikuti prosedur yang sudah ada salah satunya dengan membuat ajuan proposal yang diketahui daerah dalam hal ini Satuan Kerja Perangkat Daerah, yang nantinya akan dikawal DPRD pada saat pembahasan APBD.
Dalam masa Reses kali Wakil Ketua DPRD ikut mensosialisasikan mengenai Pemilu 2019, karena dimasyarakat berkaitan dengan pemilu belum dipahami secara utuh, banyak masyarakat yang belum mengetahui jumlah surat suara pada pemilu 2019, warna surat suara, mekanisme mendapat hak pilih dan lain-lain.
Hal sederhana, surat suara untuk pileg Kabupaten Kota warna apa, Pusat warna apa, itu semua hampir belum paham. Hadi Candra Politisi dari Partai Golkar juga mendorong yang terkait dengan pemilu termasuk KPU lebih gencar dalam mensosialisasikan Pemilu 2019.