HARKEN ANGGOTA DPRD NATUNA RESES DI DAERAH PEMILIHAN I

Harken Anggota DPRD Natuna melakukan kegiatan Reses III di Dapil I salah satunya di Kelurahan Ranai Darat, sebagai upaya menyerap aspirasi masyarakat, reses kali ini saya menyasar ke warga masyarakat Kelurahan Ranai Darat guna mendapatkan aspirasi masyarakat yang selama ini belum disampaikan kepada wakil rakyat.

Dari reses tersebut ada sejumlah masukan dan usulan dari warga masyarakat antara lain Penyelesaian Pembangunan Masjid Ibnu Salim, Peningkatan Gorong-Gorong Depan Masjid Ibnu Salim, Pembangunan WC SD 07 Ranai Darat, Pembangunan Mushola SD 07 Ranai Darat, Pembangunan Semen Hotmik Jalan Pintas Dari Air Kolek Menuju Air Tawak, Pembangunan Lapangan Bola Ranai Darat, Masyarakat Meminta Agar Tempat Penampungan Sampah di Ranai Darat Untuk Dipindahkan Atau di Relokasi Ke Tempat Lain. Masyarakat Meminta Agar Posyandu Ranai Darat Untuk Di Renovasi, Pembangunan Jembatan di Gang Meso RT.01 / RW.05 Peningkatan Bok Cover Atau Heker Di RT.01 / RW.05, Pembangunan Rumah Tunggu Pemakaman di Daerah Air Bak Ranai Darat, Pembangunan Pagar Kuburan Di Daerah Air Bak Ranai Darat. Perbaikan Parit Belakang Rumah H. CHALID RT.01 / RW.01, Lanjutan Drainase Belakang Rumah Hasim Leman Rt.04 / Rw.04, Dll.

Semangat Warga Masyarakat sudah sangat tinggi untuk membangun, namun sedikit kendala adalah masalah Anggaran, hal itu yang disampaikan Politisi dari PPP yang menjabat sebagai Ketua Komisi III yang membidangi Anggaran. Salah satu dari warga berharap kepada Wakil Rakyat Daerah Pemilihan I Kabupaten Natuna untuk memperhatikan Pembangunan Infrastruktur kata seorang salah satu warga masyarakat Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur.