Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Natuna Rusdi Gantikan Rusli dari PDI Perjuangan

Rapat Paripurna Istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD Natuna , Peresmian , Pemberhentian dan Pengangkatan Pengangkatan dan pemb Anggota DPRD Natuna Masa Bhakti 2014 – 2019 , Rusdi gantikan Rusli yang dilaksankan di ruangan Paripurna DPRD Natuna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi , Kamis (22/09/16).

Acara Pergantian Antara Waktu (PAW) Anggota DPRD Natuna di hadiri para FKPD , SKPD dan Tamu undangan lainya Ketua DPRD Natuna Yusripandi sesuai dengan tatib dan mekanisme rapat anggota DPRD Kabupaten Natuna dalam rangka acara Pengucapkan Sumpah dan Janji.

Berdasarkan surat dari Keputusan Gubernur Kepri No : 2046/2016 tanggal 6 September 2016 tantang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Natuna dari Dapil I , Pemberhentian Rusli dan Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Natuna Rusdi mengantikan Rusli dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P).

Sehubungan dengan itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur No:2046 Tahun 2016 dan perundang – undangan serta sesuai dengan Tatatertib dan Mekanisme maka di laksanakan Pengambilan sumpah jabatan atas Pengankatan saudara Rusdi .

Terhitung tanggal dari acara Pengambilan Sumpah Jabatan sebagai Anggota DPRD Natuna Pergantian Antar Waktu (PAW) maka resmilah menjadi Anggota DPRD Natuna. ***